wiihh penghujung bulan Agustus... satu menit lagi bulan September...
Dulu bagiku bulan Agustus "bulan penghianatan",......!!!
Mungkin benar kata orang jaman dahulu..bahwa hanya waktu yang diperlukan untuk menyembuhkan luka....
Kalo dipikir-pikir, apa yang kita anggap penting dulu sama sekali menjadi ga penting sama sekali sekarang.
Dulu…aku merasa kalo aku cintaaaa bgt dengan seseorang, sampai-sampai aku mikirin dia terus (ga banget khan hihihi). Aku pernah mengira kalau aku ga akan bisa memaafkannya, karena dalam mimpipun luka yang dia torehkan padaku terasa begitu menyakitkan....
Tapi ternyata…waktu benar-benar menyembuhkan, dalam tanda kutip emang ada kemauan dalam diri kita untuk memaafkan lo ya ^_^…Sekarang aku sendiri malah bingung kenapa dulu ak begitu membencinya…seorang teman pernah mengatakan padaku, dulu aku terlalu membencinya karena mungkin dulu aku terlalu mencintainya,yah secara batas cinta n benci itu emang tipis banget (entahlah benar atau tidak pendapat temanku itu)….tapi kalau mau jujur, Aku juga bingung kenapa aku dulu bisa cinta dengan orang seperti dia, .....
Itulah yang pertama aku katakan, apa yang bagiku dulu terasa penting sekarang ga penting lagi….dulu aku begitu fokus padanya, sehingga aku merasa dia sangat penting, aku merana saat dia mengkhianatiku…tapi sekarang, saat banyak hal yang jutaan kali lebih penting, aku merasa dia tidak begitu penting lagi (maksudku dalam skala prioritasku lo,)…dan aku bersyukur dia mengkhianati aku ^_^.
Itulah hidup…ga ada yang abadi..makanya mbak..mas…tante..om...adek2..kalau lagi patah hati atau dikhianati atau lagi tertimpa segala macam yang oleh manusia dikatakan cobaan…bukan berarti dunia itu kiamat….karena mungkin aja kesusahan yang kita rasakan hari ini akan menjadi kesenangan kita dimasa depan... amin...
semoga September membuat kita Ceria amin....
010910