bagiku,, facebook cuman buat seru2an..buat ktmu ama temen2 lama mulai dr teman kecil dulu, temen SD mpe SMA and kuliah.. bahkan berkomunikasi dgn murid2, buat nyalurin hobi2ku kayak nulis,, gambar2,, editing,, curhat and etc..
Mangkanya aga selektif approval temen yg add, maaf yaa yg tidak sempet di approv.. bukannya sombong apalagi apatis ma orang yang lain, kadang FB yg add aneh2, info n fotonya nggak jelas. Paling aku approval atas permintaan seseorang untuk menjadi teman, dengan cara melihat saja berapa jumlah “mutual friends” n info profilnya yang jelas. Semakin sedikit “mutual friends”-nya , berarti semakin sedikit teman-teman aku yang kenal dengan dirinya, aku hanya menerima “pertemanan” yang “mutual friends”-nya cukup banyak, atau infonya n pake foto profil yang jelas
Kadang aku lupa ini siapa yang add, ada kejadian temen ngajar, dia add dah lama nggak sempet aku approv, pas di kantor Ibu itu bilang, "heeemm ganti2 foto profil", aku tersadar siapa yaa kok tau, pas aku lihat daftar temen yang add ternyata salah satunya Ibu Yohana, pangling sih habis foto profilnya pake kaca mata gede, keliatan cantik nian... nggak nyangka aja Ibu Hj begaya hahaha :D
coba2 ingetin aku lewat kirim pesen, mkin aku lupa :)
140810