yeyen

aku

aku

" Saat mimpi menjadi kenyataan, disitulah bukti dari perjuangan "

"Mohon maaf kepada teman-teman blogger, aku terpaksa tidak memakai fasilitas "Moderasi Komentar" untuk menghindari spam komentar (commentar-spam), maklumin yaa"

07 September 2009

Mimpi itu..... Part 1



lagi...lagi.. teringat mimpi itu..

adegannya tidak jelas..

terbangun,
tidur, mimpi itu lagi..
terbangun,
tidur, mimpi itu lagi..
terbangun,
tidur, mimpi itu lagi..

dalam mimpi itu aku menangis,
yeah... adegannya memang tidak jelas, cuma kata2 yang berulang "nggak ada yang sayang YeYen"
Sedih kalo diinget..!!

nggak taulah.. kenapa begitu.. apa aku benar2 sedang merindukan seseorang..
mimpi hanya bunga tidur, begitukan!!???

07/09/09