


Udah 4 hari yg lalu sih acaranya tapi baru hari ni gw tulis diblog, habis pas OL lupa..buka fasbuk mulu hehehehe….
Hari tuh Cuma kami berempat YeNi, H5, YaNi, Ucu…
Janjian kumpul t4 Ucu jam 15.00, gw molor 1 jam (gpp ya sob… ). Pas gw nyampe t4 Ucu mereka dah siap. Youdah kami pun go…
eh… kami belum tau tujuannya kemana, GubraaKkk….. !!!! diskusi deh, akhirnya Palembang Squer tujuan kami, meluncur deh kesana, gak nyampe ½ jam nyampe ….!
Ye pas nyampe di PS bingung lagi resto mana yang cocok to Bubar, diskusi lagi dech n akhirnya ToPaZ pilihan dengan menu andalan aYam PenYe’ … Kami pesan tempat dulu, habis takut gak kebagian tempat, maklum aja pasti rame yang mo Bubar tuh….!
````Masih jam 17.00 kami kami pun keliling-keliling PS dulu, pas udah jam 18.00 kami pun ke ToPaZ siap2 to Bubar. eeemmm akhirnya pas beduk kami santap tuh aYam PenYe’… yammy…. !!!! alhamdullilah KeNyank…..
Tk’s plen, kapan2 jjs lagi ye…..
08/09/09