yeyen

aku

aku

" Saat mimpi menjadi kenyataan, disitulah bukti dari perjuangan "

"Mohon maaf kepada teman-teman blogger, aku terpaksa tidak memakai fasilitas "Moderasi Komentar" untuk menghindari spam komentar (commentar-spam), maklumin yaa"

13 Agustus 2015

♥ Love Is Amazing ♥


Sudah 215 hari kepergian Kirana...
Mungkin disana sekarang Kirana sudah bisa berjalan dan bermain ya :)

Oh ya, Ayah dan Ibu ada kejutan untuk Kirana (Mungkin Kirana sudah tahu duluan :D ) .
Insya Allah Kirana akan punya adik.
Ibu sempet kaget juga saat dokter bilang "Insya Allah HPL tgl 11 Januari 2016". Kebeneran ya tanggal HPLnya pas 1 tahun berpulangnya Kirana (11 Januari 2015) O:)

Kirana doakan dari sana dan minta pada Allah supaya adik Kirana lahir cukup bulan dengan sehat dan selamat, Ibu juga sehat, ya sayang :*

Semoga kelahiran adik Kirana dibulan Januari nanti sebagai kado Ulang Tahun buat Ibu dari Allah dan Kirana :)

Peluk cium Ayah, Ibu dan kami semua untuk Kirana di Surga Allah SWT. Tempat yang menjadi impian setiap hamba Nya…