yeyen

aku

aku

" Saat mimpi menjadi kenyataan, disitulah bukti dari perjuangan "

"Mohon maaf kepada teman-teman blogger, aku terpaksa tidak memakai fasilitas "Moderasi Komentar" untuk menghindari spam komentar (commentar-spam), maklumin yaa"

02 Juli 2013

12 MEI 2013

Assalamualaikum….
Heiiiiiii sudah lama ya gak nulis…maklum  nih, udah ada teman buat diajakin ngobrol, di tempat tidur, di meja makan, di motor, di mana ajah deh… hahaha
ya ya ya, bulan Mei kemarin tepatnya tanggal 12 Mei 2013, aku resmi menjadi istri lelaki yang bernama Nurhusen.
Alhamdulillah semua proses lancar semoga senantiasa lancar hingga ke surga hohoho apa siiih. Hingga hari ini aku tidak menyesal dan Insya ALLAH tidak akan pernah menyesal menjadi istri dari Nurhusen beneran, dengan menikah rasanya hidup lebih bermakna, waktu tidak terbuang sia-sia dan kok kayanya lebih “berisi” deh setiap rutinitas yang kita lakukan. Saat bangun pagi, dengan senyum dan sebuah kecupan di kening bikin pagi kita jadi seger banget,hahaha saat masak sarapan, juga terasa semangat sbb kita tau orang yang kita cintai akan menyantap masakan yang kita buat. Saat berpakaian pun juga terasa deg-degan, sbb sambil mikir kira-kira mata suami jadi seger gak ngeliat kita memakai pakaian yg kita pilih…hehe karena dengan menyejukkan pandangan suami mengalirlah pahala-pahala sehingga juga membuat suami jd terjaga buat menjaga pandangan dari wanita lain yang terpapar diluar sana hahahha.
Saat selesai akad nikah, seorang ustad berpesan kepada kami berdua…sebuah pernikahan jika diniatkan hanya karena mencari ridho ALLAH maka pernikahan tersebut akan terasa indah tanpa beban serta penuh kebahagiaan yang  kekal. Ketika suatu saat timbul rasa bosan (Insya ALLOH gak akan pernah bosan), ketika itu juga mikir niat awal adalah ingin mendapat ridho maka otomatis kita gak akan terpikir buat bosan…kita gak akan pernah main-main dalam pernikahan,karena pernikahan adalah janji ibadah kita kepada TUHAN, layaknya shalat jikalau main-main maka sudah dipastikan shalat tersebut tidak khusuk, padahal shalat yang khusuk aja belum tentu diterima ALLAH apalagi yang tak khusuk.
Jadi, sebuah pernikahan tak cukup hanya dengan rasa cinta aja…tapi pernikahan itu adalah sebuah komitmen kita kepada ALLAH dalam rangka mencapai keridhoannya, membangun surga dengan jalan berumah tangga, sehingga pernikahan yang kita jalani akan terasa sakinah, selalu as always hahaha walaupun ada kerikil, tak akan membuat pernikahan ini jatuh…tapi akan tetap stabil karena diniatkan untuk menggapai ridho ilahi sang maha abadi.
Now…I just wanna say..I love you lelakiku Nurhusen 
kita tutup dulu tulisan yang belum jelas inti dan arahnya kemana ini hahaha
:D


Ni pakaian akad dan riasannya…. banyak yg bilang pangling hahaha tp kata suami, basicnya mamang eike cantik, baik pake make up, maupun alami tanpa make up…*kan cuma suami yg tau akuh luar dalam ups  :D *nanti kita bahas lebih lanjut yah*