aaahhh blog saya mati suri, akan saya hidupin lagi yaa "wish me to stay write in my lovely blog!!". Sudah lama saya tidak nge-blog.. Huaaaa.. Kangen sekali dengan blog ini… Terakhir login blog bulan Juni, waah da hampir tiga bulan ckckckckc.... Habis terakhir2 ini terlena oleh pesona FB, Twitter, BBM, Google + yang tiada tara ^^ Banyak kejadian yang rasanya pantas untuk di tulis tapi bingun juga mo mulai dari mana. I’m totally need a mood booster right now.. T_T200911