yeyen

aku

aku

" Saat mimpi menjadi kenyataan, disitulah bukti dari perjuangan "

"Mohon maaf kepada teman-teman blogger, aku terpaksa tidak memakai fasilitas "Moderasi Komentar" untuk menghindari spam komentar (commentar-spam), maklumin yaa"

31 Desember 2009

ReSoLusi


Tak lama lagi penunjuk waktu di hp aku berganti tanggal, bulan dan tahun...
Tahun 2009 selintas sama dengan tahun-tahun sebelumnya, namun tak sedikit pula memuat cerita manis & kenangan pahit. Dengan ingatan seadanya saja mencoba mengurai kisah ditahun ini. Sama seperti tahun2 sebelumnya, awal tahun 2009 diawali semangat baru. Aku membuat resolusi di diary aku untuk tahun ini.
Tambah deket dengan Sang Pencipta, bekerja dengan semangat tinggi, mengurangi berat badan dan tentu saja resolusi asmara. Berbagai ancang-ancang aku ambil untuk memujudkan resolusi tersebut, misal untuk mengurangi berat badan dengan mengurangi makan pada malam hari, karena kedisiplinan yang kurang walhasil berat badan aku bukan berkurang malah bertambah karena ngemil yang kuat ~hahay~
Entahlah aku kurang berusaha atau kurang beruntung saja ditahun ini. Dari beberapa resolusi aku rasa hanya sebagian kecil mencapai keberhasilan diatas 50%. Atau dalam bahasa statistiknya yang diperoleh tidak signifikan..
Smoga di tahun 2010 lebih dari 75% atau lebih resolusi yang aku capai amin...

1 Januari 2010
00:00 WIB

Happy New year...!!!
Suara terompet ditiup mereka yang menikmati malam ini bersahutan dengan suara letupan kembang api... Hingar bingar kendaraan masih saja terdengar..
Ah tahun baru, cerita baru, semangat baru namun masih dengan resolusi yang tak jauh beda dengan tahun kemarin....
Good luck for me....!!!!! Amin..!!!

31/12/09